Senin, 15 April 2013

PASKAH CIVITAS AKADEMIKA 2013


PASKAH CIVITAS AKADEMIKA
UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
NEW LIFE IN JESUS
ROMA 6 : 4
Perayaan Paskah bersama UKKKP & UKKKK
13 April 2013 – 16.00 WIB – Gd. GEMA UNESA
Oleh : Ferdian Budi Cahyono
Email : ferdibucha@gmail.com / @ferdibucha

Menjadi hari yang berbahagia, setelah semua persiapan dilakukan oleh panitia PASKAH dimulai beberapa minggu yang lalu, hari ini datang juga.
            Dengan penuh semangat panitia menyiapkan semua kebutuhan hari ini. Semangat memperingati Dia yang telah bangkit dari antara orang mati, yang tak pernah menghitung kasih yang diberikan kepada umatnya. Dia yang mati dan Dia yag bangkit dari antara orang mati, Dia yang menebuskan segala dosa setiap manusia, yang tiada henti selalu mencurahkan kasih sempurna.
            Waktu telah menunjukkan pukul 16.00 WIB, satu persatu mereka dengan warna putih dan ungu datang silih berganti melewati pintu yang membagi dunia luar dan dunia dalam. Mereka yang menyambut, mereka yang tersenyum, mereka yang menyapa, mereka yang mengantar, semua sukacita tergambar disetiap wajah.
            Rangkaian acara yang seperti biasanya, diawali dengan puji-pujian, lalu disambut dengan ibadah, dan diakhiri dengan peringatan. Suara pujian menggaung dari dalam gedung GEMAUNESA mencapai setiap telinga yang mendengar.
            Persembahan pujian, musik, dari setiap anak-anak Nya yang telah diselamatkan. Paduan suara yang siap untuk selalu memuliakan nama Nya yang telah bangkit. Pemain musik yang siap selalu mengiringi setiap langkah dengan nada-nada indah demi kemuliaan Dia yang telah bangkit.
            Tak kalah juga kelompok drama kecil yang entah sejak kapan dipersiapkan ini, juga ikut mengisi rangkaian acara yang ada. Tentunya mereka juga tidak kalah dengan pengisi acara yang lainnya, diakui tidak ada persiapan khusus untuk mereka mementaska cerita pada hari ini. Namun mereka percaya jika setiap dari mereka pasti dimampukan untuk melakukannya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda disini. Tuhan Yesus memberkati. GBU